Fitur Keamanan Toyota Avanza 2019 Semakin Canggih

Sejak pertama diluncurkan pada akhir 2003 hingga pertengahan 2019, Toyota Avanza diklaim sudah terjual lebih dari 1,75 juta unit di seluruh wilayah di Tanah Air.

Rasa percaya terhadap low multi purpose vehicle (LMPV) Toyota itu, tidak lain berkat fitur keamanan dan keselamatannya begitu lengkap.

Sebab, masyarakat ingin selama berkendara menggunakan Avanza, selalu dalam keadaan aman dan nyaman. Lantas seperti apa fitur keamanan dan keselamatannya?

“Setiap tahun Toyota selalu memberikan penyegaran, termasuk dengan penambahan fitur keamanan dan keselamatannya bagi konsumen,” ungkap Marketing.

Paling penting, kini semua varian Avanza sudah tersedia dual airbags, front seatbelt pretensioner/force limiter (PT/FL), driver seatbelt warning, sliding brake pedal, dan knee bolster bagi pengendara.

Selanjutnya fitur keselamatan All New Avanza dan All new Veloz dilengkapi dengan ABS (Anti-Lock Braking System), ISOFIX, 3-Points Seatbelt, Side Impact Beam, dan Front Passenger Seat belt Warning.

Fitur yang tidak kalah pentingnya lagi, yaitu sudah tersedia Wireless Key with Immobilizer, sehingga sistem keamanan pada kunci menjadi semakin tinggi dan bisa mencegah dari pencurian.

“Fitur-fitur seperti itu yang memang dibutuhkan oleh konsumen di Indonesia. Oleh sebab itu, dari dulu sampai sekarang penjualan Avanza masih bagus, meski kompetitornya semakin banyak,” tutur Yagimin.

Stay Connected

Model Terpopuler

New Calya
8 Type
Dilihat: 886x
Hilux Double Cabin
3 Type
Dilihat: 547x

Rekening Pembayaran

BANK Centra Asia (BCA)
No Rekening 0390.983.832
A/N. PT. Astra International Tbk

JEJAK PENGUNJUNG

28237
Hari ini : 42
Kemarin : 60
Bulan ini : 916
Tahun ini : 14140
Who's Online : 1